Steam OS : Sistem Operasi Gamers Sejati


Jika anda Gamers pasti sudah tidak asing dengan nama STEAM, ya. Steam merupakan perusahaan distributor game digital milik Valve. Banyak game game yang mendunia yang di usung Steam seperti DOTA 2, CS Go, GTA V dll. Steam di upayakan agar dapat meminimalisir pembajakan game, tapi banyak Game steam yang Free to play (gratis) maupun berbayar.

Dari waktu ke waktu steam terus berinovasi untuk mempermudah layanan yang di berikan kepada konsumen, Seperti di berikannya layanan untuk komunitas, Support update. selain dari sisi software steam juga mengembangkan teknologi dari sisi Hardware untuk memanjakan Gamers dunia seperti Console (Stik), VR, Steam Machine (PC Desktop), Steam Controller dan masih banyak lagi.

Steam OS - Merupakan langkah besar steam untuk melengkapi ketersedian layanan yang di berikan. Steam OS merupakan Sistem Operasi berbasis Linux yang di ambil dari kernel Debian 8 dengan code name debian jessie dengan di kembangkannya Steam Os dapat mengoptimalkan Living Room Experiance.

Karena Platform Linux yang Open Source dapat membuat anda memegang kendali penuh serta dapat mengambil alih sistem, Menginstall Aplikasi baru atau konten yang anda inginkan.

Related Posts:

0 Response to "Steam OS : Sistem Operasi Gamers Sejati"

Post a Comment