Request Firmware, Tutorial Flashing, Software PC, Android


Bagi barudax yang sedang mengalami kesulitan atau permasalahan tentang pergadgetan mau tentang Personal Desktop, Laptop, Android , Software, Hardware dll, kami tim wardrooid siap membantu.
Barudax tinggal tinggalkan pesan di Blog wardrooid dan keluhan yang barudax alami, tim kami siap membantu sebisa dan secepat mungkin.


"Bukan kami so bisa atau so tau tapi kami berusaha membantu, mungkin permasalah yang di alami pernah kami alami :D " Anggap saja kita sharing ilmu bersama . haha, Selain mendapatkan ilmu kita juga dapat pahala . iya kan ?!.

Kami sudah berkecimpung dalam dunia per-gadged-tan kurang lebih 8 tahunan dan banyak sekali permasalah tentang per-gadget-an yang sudah kami selsaikan | ada juga yang ga beres sih :( , tapi semangat kami akan terus menyaingi kemajuan teknologi yang begitu pesat :D.

Masih banyak sekali Tutorial, Software, Tips, Firmware android yang akan kami share di Wardrooid. Namun Kesibukan para admin Wardrooid yang masih duduk di bangku perkuliahan jadi harus membagi waktunya. Tapi kami akan terus meng-Update wardrooid.

Yap bagi seluruh penduduk indonesia bila ada permasalah tentang Teknologi Informasi wardrooid Insya Allah adalah jalan keluarnya. So jangan malu bertanya karna nanti sesat di jalan :D.

Terima Kasih.

Related Posts:

2 Responses to "Request Firmware, Tutorial Flashing, Software PC, Android"