Android 7.0 Nougat Resmi DIluncurkan


Google memulai peluncuran Android 7.0 Nougat untuk perangkat yang mendukung sistem operasi tersebut. Sesuai rencana google peluncuran tersebut datang lebih dari satu bulan setelah tersedianya final Android 7.0 Developer Preview.

Multi Window view


Dikutip dari GSM Arena. Sejumlah perangkat yang menerima Nougat antara lain : Huawei Nexus 6P, LG Nexus 5X, HTC Nexus 9, Asus Nexus Player Google Pixel C dan General Mobile 4G.


Seperti biasa pembaruan Sistem Android memerlukan waktu satu minggu untuk menyelesaikannya. Demikian pula dengan perangkat yang sedang menjalankan Preview Developer  juga akan mendapatkan Update.

New Setting Shortcut

Android 7.0 Nougat juga membawa kemampuan lokal dan bahasa, 72 emoji baru, fungsionalotas multi-window, cara untuk cepat beralih ke aplikasi sebelumnya ( dengan mengklik 2 kali tombol multitasking ). API grafis Vulkan, dan mode VR.

Ada pula fitur penghemat daya yahan baterai Doze on the go. kustom Quick Setting. Pemberitahuan yang dibundel, penghemat data ponsel, dan enkripsi berbasis file dan masih banyak lagi.

New Notification

Related Posts:

0 Response to "Android 7.0 Nougat Resmi DIluncurkan"

Post a Comment